Selasa, 08 Juni 2010

KATA PENGANTAR MAKALAH BCD TO 7 SEGMENT DECODER

KATA PENGANTAR

Assalamu’ alaikum Wr. Wb.
            Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penyusunan makalah ini pada akhirnya dapat kami selesaikan, dengan judul Proyek “BCD TO 7 SEGMENT DECODER”.
Makalah ini dimaksudkan untuk memenuhi tugas serta melengkapi proyek pembuatan rangkaian, pada studi Praktikum Sistem Digital. Untuk melengkapi dan memenuhi tugas tersebut, dalam penyusunan laporan ini kami membuat  berdasarkan fakta dan data antara lain dari sample makalah dan  Tanya jawab.
            Kami menyadari bahwa makalah proyek  ini masih jauh dari sempurna dikarenakan terbatasnya pengetahuan, waktu dan kemampuan yang kami miliki. Namun demikian kami berusaha agar Makalah proyek ini dapat memenuhi syarat, baik dari segi isi maupun penulisannya. Atas segala kekurangan dan kelemahan yang terdapat dalam makalah ini tetap akan menjadi tanggung jawab kami.
            Untuk mencapai kesempurnaan dari penyusunan Makalah Proyek ini, saran dan kritik pembaca sekalian sangat kami harapkan agar dapat dijadikan pedoman dikemudian hari.
            Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang telah membantu kami dalam penyelesaian makalah ini khususnya para asisten- asisten Praktikum Sistem Digital, teman-teman dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, terima kasih atas dorongan dan dukungannya.
Semoga ketulusan dan kebaikan kalian mendapat balasan yang besar dari Allah SWT. Akhir kata, kami mengharapkan agar makalah proyek ini dapat bermanfaat bagi Mahasiswa khususnya dan pembaca umumnya.
Wassalamu’ alaikum Wr.Wb.


                                                                                                      Bekasi, ................  2010


                                                                                                                   PENULIS

0 komentar:

Posting Komentar